Buscar

Rabu, 30 Januari 2013

Happy Birth Day Sayangku :*




Dear Honey,,

Hari ini 30 Januari 2013 tepat 22 Tahun Usiamu,, Selamat Ulang Tahun sayang,, semoga Allah selalu memberi kesehatan untukmu sayang...

Terima kasih telah hadir mengisi hari-hariku, terima kasih telah meramaikan suasana hatiku :D
Bersamamu mengajarkan aku tuk mengerti arti kesabaran, menerima kekurangan maupun kelebihan yang ada pada dirimu... Kali ini adek pingin ngungkapin rasa apaaa ajaa yang pernah menyelimuti hari" ku setelah ada kamu.. :D
baca yaaa... hehehhe....


Sebenarnya ku tak menyangka , kalau aku akan menjalin hubungan ini dengan mu , padahal yang ku tahu sebelumnya kau itu orangnya Jutek, Dingin, Diam dan mungkin kau hanya akrab dengan teman" dekatmu itu... karena waktu itu tiap kali ku ijin gak masuk kuliah sama kamu pasti jawabanya selalu dua huruf "Y dan A --> YA " .. hehehe (hatiku cuma berkata Jutek amat ni orang) :D

Sebenarnya aku kaget saat kau mulai mengajak berkomunikasi denganku yah meski berawal dari Chat Facebook dan lewat sebuah pesan singkat, lalu ku mulai mencari tahu siapa dan bagaimana kau sebenarnya .... dan aku mulai mengenalmu saat kau berbicara "ZURAT" itu membuatku terkesan karena wajahmu begitu merahnya karena ditertawakan temen" karena logatmu yang lucu... hehehe tapi itu sungguh tak pernah terlupakan, karena itu telah menjadi kenangan terindah tentangmu...

Saat kau mulai PDKT sama aku dengan mencoba memanggilku "adek" , yah ku terima dengan senang hati ... meski sebelumnya aku sempat berpikiran "hah???"  dan akupun juga akan memanggilmu "kakak"...

Hari demi hari ku lalui dan akhirnya tanpa kusadari mungkin rasa itu telah ada, dan rasa cemburu pun selalu mengiringi perasaanku saat melihatmu dengan yang lain... heee entah itu rasa apa.....

Dan pada tanggal 12 Juni 2012 tepatnya diparkiran setelah jam kuliah usai , aku kaget  saat kau bilang " I LOVE YOU " hehehhehe yah walaupun kau malu" lewat sms dulu.. padahal si aku didepan mu tapi kenapa malah lewat sms... ehhh akhirnya kau ngomong juga didepanku..... sampai aku terdiam bingung harus jawab apa, dan akupun minta waktu buat itu...

Semalam itu aku dibuat bingung aku bingung bingung dan bingung aku harus jawab apa untuk esok... aku tak tau aku juga merasa hal yang sama atau tidak, tapi setelah ku renungkan setelah Tadarus akhirnya aku pun yakin... dan ku sadari aku juga mencintaimu ..... ( sampai nangis dah ... )

Dan paginya kau sungguh membuatku melayang tinggi dengan semua sms" mu, sampai kerjaanku lupa belum terselesaikan gara" senyam senyum sendiri baca smsmu... sampai dikantor ada yang ngira aku menang undian terus ketawa sendiri... hehehe....

Sampai malam pun tiba, saat aku melihatmu yang terlintas difikiranku cuma aku masih hutang sama kamu, hutang jawaban... "hmmm.. -_-"  aku pura" diam dan membiarkan kamu yang menagih jawaban ku....  dan akhirnya saat semua temen" telah masuk ruangan Lab 6 untuk mengikuti mata kuliah Animasi , kaupun mengajak ku ngobrol sebentar didepan Lab 6.dan....... akhirnya dengan malu" Ku bilang " I LOVE YOU TOO.. "

hehehehheheheh.... sayang ingat gak yaaa????????

seiring berjalanya waktu, hari demi hari, ujian pun datang silih berganti, dari rasa cemburuku yang teramat besar.... sifat jutek n diam mu kadang juga identik sekali.... sampai kadang bila ku tak tahan ku menangis sendiri.....
yang kulakukan saat itu cuma bersabar... dan cuma berfikiran Allah sayang sama aku sampai aku tiap hari harus merasakan cobaan seperti ini.... ^_^

Tak lupa namamu selalu menjadi nyanyian wajib setelah sholat ku... dan mungkin Allah bosan karena selalu namamuuuuuuuuu saja yang diucap.... :D

dan Sampai baru" kemaren masalah datang lagi... hingga kau berfikiran untuk mengakhiri hubungan ini....

Yang harus kau ketahui sayang, ku tak pernah memandang kau berasal dari keluarga mana, kau anak siapa , kau punya apa, yang ku lihat cuma kesungguhan mu mencintaiku dengan sifatmu yang begitu tegas, dan tentunya suaramu yang lantang :D ....Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡   

Kamu lihat lukisan diatas sayang???? Sengaja ku hadiahkan lukisan itu untukmu, hmmm... meski aku agak kurang mirip yaaa.... ckckkckck...

Ketahuilah, lukisan itu hanya sebuah doa yang mungkin terlalu berlebihan tuk diungkapkan,,, Dalam angan ku, ingin sekali seperti itu, selalu bersama - sama dalam suka maupun duka bukan dengan kemewahan yang melimpah, melainkan dengan kesederhanaan apa adanya... tapi Entah kau juga punya angan yang sama dengan ku atau tidak. ..  Yah, aku tahu kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan tapi Tuhan lah yang berkehendak, tapi ketahuilah jika kita mau berupaya menjaga dengan niat yang tulus, Tuhan pasti akan menjaga kegigihan kita dalam mempertahankan hubungan ini...
"maaf ya adek gak bisa ngasih yang lebih , tapi ketahuilah namamu tak pernah berhenti mengisi ruang doaku... ^_^
Semoga makin sukses yang, tambah sayang sama adek dan.... Makin Ganteng.... :D
みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ(⌒˛⌒)

Sekali lagi, Terima Kasih sayang.... aku disini selalu ada untukmu, selamanya untukmu...
jangan pernah lelah untuk menyayangiku, dan jangan pernah berhenti tuk mencintaiku.... I LOVE YOU SAYANG.... :*


Yang mencintaimu,

'Adek'




1 komentar: